Perumahan Vila Samudra Jaya

Villa Samudra Jaya - Hunian Asri dan Harmonis

Rabu, 21 Maret 2018

Villa Samudra Jaya - Cara Membeli Rumah

Hal Penting Sebelum Membeli Rumah
Konsumen dalam mempertimbangkan untuk membeli sesuatu kini sudah merambah ke segala aspek. Sekarang ini konsumen sudah pandai memilih dan tentu saja banyak pertimbangan dalam membeli sebuah rumah agar tidak merasa kecewa di kemudian hari.

Banyak faktor yang menjadi bahan pertimbangan pasangan suami istri dalam mengambil keputusan untuk membeli rumah.

Beberapa aspek yang mempengaruhi keputusan dalam membeli rumah diantaranya adalah:
1. Produk, 
2. Harga, 
3. Lokasi 
4. dan Promosi.

Diharapkan para pengembang yang sedang menawarkan produk mereka harus benar benar memperhatikan produk yang ditawarkan yaitu rumah, dari segi bahan segi fasilitas dan sebagainya.

Mereka harus benar benar memberikan sesuatu yang memang sudah ditawarkan. Seperti menyamakan dengan iklan yang mereka tawarkan. Jangan sampai iklan dan kenyataan jauh dari harapan konsumen. Lokasi, aspek ini penting juga diperhatikan. bebas banjir sepetinya sebuah syarat mutlak yang diajukan oleh konsumen. Dekat dengan lokasi perbelanjaan dan  lokasi pendidikan merupakan syarat yang diajukan oleh konsumen juga.


Pendidikan dan perbelanjaan merupakan aspek yang cukup penting demi kelangsungan keluarga mereka. Harga, pengembang sekarang menghadapi persaingan yang cukup tinggi di depok ini. Dari ujung jalan ini sampai ujung jalan yang lain, berderet spanduk yang menawarkan harga promosi untuk sebuah perumahan.

Sebagai promosi ada juga yang menawarkan hadiah langsung. Promosi ini juga merupakan aspek yang cukup penting dalam memasarkan sebuah produk. Promosi yang tepat dan tidak terlalu berlebihan justru akan lebih menarik konsumen dalam membeli sebuah produk. Banyak pengembang yang menawarkan discount khusus disesuaikan dengan waktu peluncuran sebuah perumahan. Mereka juga mengadakan pameran khusus property yang didalamnya khusus menawarkan rumah, ruko, apartemen  dan produk property lainnya.

Pameran seperti ini menguntungkan kedua belah pihak, baik calon konsumen dan juga dari pihak pengembang itu sendiri. 
Konsumen tidak harus capek keluar masuk perumahan untuk melihat produk dan lokasi. Di dalam sebuah pameran, mereka dapat sekaligus membandingkan perumahan apa saja yang cocok dengan keluarga mereka, baik dari segi model, harga sampai dengan cara pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar